Kamis, 13 Mei 2010

senjata baru

Perlombaan senjata didunia sekarang makin pesat, setelah ditemukannya senjata nuklir yang berakibat kehancuran dan kengerian bagi banyak orang semasa PD II namun sekarang beredar kabar penemuan senjata yang lebih berbahaya dari nuklir. senjata ini memang tidak memiliki daya rusak seperti nuklir. Alat yang hanya mungkin ada di cerita film ini ternyata bisa menjadi kenyataan yang patut diwaspadai.Frekuensi Tinggi Aktif Auroral Penelitian Program (HAARP) adalah alat dikembangkan oleh Militer Amerika yang bekerjasama dengan universitas-universitas terkemuka serta ahli sains dunia untuk menganalisis ionosfer dan menyelidiki potensi untuk mengembangkan teknologi perangkat tambahan ionosfir untuk komunikasi radio dan keperluan surveilans (seperti deteksi rudal) Tapi selain itu, HAARP juga dapat mengatur cuaca melalui ionosphere, seperti membuat hujan, badai, tsunami, bahkan gempa dan masih banyak yang belum diketahui.




Cara kerja HAARP adalah dengan memanaskan ionosphere yang ada di langit. Hal ini dapat memanipulasi keadaan langit disekitarnya, sehingga pada masa percobaan dapat terjadi suatu hal yang tidak diinginkan misalnya terjadi badai, gempa bumi, gangguan sinyal dan lain-lain. Dengan menentukan satu titik lokasi ionosphere yang akan dipanaskan, lalu tekanan yang berada di atmosfer juga akan naik. Maka tekanan yang terbentuk dikumpulkan di satu titik dan terbentuklah manipulasi jetstream (arus jet). Tapi HAARP belum sempurna dan masih dalam tahap pengetesan.



Bukti lain adalah ketidakstabilan cuaca ekstrim, yang telah rusak di setiap wilayah utama di Dunia selama beberapa tahun terakhir. Badai dan badai tropis telah melanda Karibia.

Asia Tengah dan Timur Tengah dilanda kekeringan. Afrika Barat menghadapi kawanan belalang terbesar di lebih dari satu dekade. Empat badai merusak dan hujan badai tropis Alex, Ivan, Frances, Charley dan Jeanne telah terjadi secara berurutan, dalam waktu singkat. bahkan diduga gempa yang terjadi diHaiti diakibatkan oleh uji coba alat ini klik disini

diduga pula alat ini dapat mengirimkan EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIATION ke otak manusia, yang bisa mengontrol mood manusia.

bayangkan apabila alat ini sempurna maka senjata ini akan menjadi senjata paling ampuh didunia yang menjadi permainan negara adikuasa (USA).

wah bisa-bisa ada angin tornado di Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar